SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN PRAMUKA GUGUS DEPAN (003-004)SMA NEGEGERI 1 KOTA LANGSA

Selasa, 22 Februari 2011

Perubahan artikel pada blog Sma 1 langsa

Asalamualikum,Salam Pramuka !!

Aghh, udh lama juga ya gak posting blog tapi kali ini Ada yang baru ni dari blog Pramuka Sma 1 langsa karena mulai tanggal 22 febuari 2011 blog ini akan membahas seputar kegiatan pramuka yang ada di sma 1 langsa mungkin karena dari bulan-bulan yang lalu blog ini selalu membahas materi-materi pramuka mulai dari kepala tekpram sampai ke ujung-ujung tekpramnya oyaa pasti kalian bertanya ''kenapa sih berubah'' ya kan ?
nah ini jawabannya karena dari semenjak blog ini dibuat yaitu pada bulan desember 2009 sampai januari 2010 atau sekarang blog pramuka sma 1 langsa selalu membahas materi-materi pramuka nah sekarang kalian semua bisa tahu apa saja sih kegiatan yang dibuat oleh pramuka sma 1 langsa atau sering dikenal dengan pramuka smansa dan kegiatan apa saja sih yang diikuti pramuka smansa jadi kalian bisa tahu sedetil-detilnya kegiatan pramuka smansa , Gimana ? cocok gak !



nah itu aja dulu deh info seputar pramuka smansa tggu ya posting-postingan selanjut yang pastinya dengan artikel yang baru mengenai kegiatan pramuka smansa beuh ! jangan lupa juga tetap berkarya dan selalu ingat DASA DARMA DAN TRISTYA ok !

asalamualaikum '
SALAM PRAMUKA !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI BLOG PANGKALAN PRAMUKA SM1 NEGERI 1 KOTA LANGSA